Sabtu, 24 Agustus 2024

Karnaval HUT RI ke-79


Karnaval HUT RI ke-79 dilaksanakan di SDN Kemirimuka 3. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2024. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh peserta didik SDN Kemirimuka 3. 

Rangkaian kegiatan Karnaval antara lain diawali dengan sambutan dari kepala sekolah sekaligus membuka kegiatan Karnaval dilanjutkan dengan kegiatan peserta didik berjalan kaki mengelilingi perkampungan warga. 

Adapun atribut yang dibawa oleh peserta didik saat pawai antara lain ada spanduk, bendera, topi, aksesoris sticker merah putih, dan lain-lain. 

Antusias para peserta didik terlihat dengan peserta didik menyiapkan berbagai atribut yang akan dipakai saat Karnaval. Lagu nasional Hari Merdeka juga dinyanyikan disepanjang perjalanan Karnaval. 

Ini adalah moment pertama pelaksanaan Karnaval setelah beberapa tahun silam tidak diadakan kegiatan tersebut. Kami berharap tahun depan Karnaval dilaksanakan kembali dengan lebih meriah untuk merayakan semarak HUT RI ke-80 nanti. 

Indonesia maju💪💪.

MERDEKA 


Kartini, S.Pd._Guru SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SSB Metro Kukusan

  Pertandingan tim futsal Metro Kukusan mengikuti laga event Anniversary 1st Citra Remaja.  Pertandingan dilakukan di lapangan Pordek Krukut...