Sabtu, 24 Agustus 2024

Upacara Bendera

 


Setiap hari Senin peserta didik mengikuti kegiatan upacara bendera. Dengan menggunakan atribut yang lengkap peserta didik antusias saat mengikuti kegiatan upacara bendera.

Kegiatan upacara dilaksanakan pada pukul 07.00 wib. Bel berdering semua peserta didik menuju lapangan untuk melaksanakan kegiatan upacara bendera.

Semua peserta didik dari kelas 1 -6 mengikuti kegiatan upacara bendera. Seluruh peserta didik berbaris berurutan dari kelas 1 sampai kelas 6. Setiap tingkatan kelas ada petugas pemimpin barisan.

Upacara dilaksanakan di lapangan sekolah. Kondisi lapangan yang cukup luas, sehingga kegiatan upacara berjalan dengan khidmat. 

Adapun petugas upacara dari peserta didik kelas atas yaitu kelas 4, 5, dan 6. Petugas dibuat bergantian dari tiap kelas. Sebelum bertugas para petugas upacara dilatih terlebih dahulu oleh wali kelas, supaya dalam pelaksanaannya para petugas mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. 

Para petugas upacara memakai seragam paskibra lengkap. Dengan gagah berani memandu jalanya upacara. 

Terima kasih anak-anakku yang sudah berani penuh percaya diri sebagai petugas upacara setiap minggunya. Semangaaaaat 💪💪. 


Kartini, S.Pd._Guru SD





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SSB Metro Kukusan

  Pertandingan tim futsal Metro Kukusan mengikuti laga event Anniversary 1st Citra Remaja.  Pertandingan dilakukan di lapangan Pordek Krukut...