Sabtu, 31 Agustus 2024

SSB Metro Kukusan

 


Pertandingan tim futsal Metro Kukusan mengikuti laga event Anniversary 1st Citra Remaja. 

Pertandingan dilakukan di lapangan Pordek Krukut Cinere. Pertandingan dimulai pukul 08.00 wib. Total ada 24 tim U11 yang mengikuti pertandingan. 

Dalam pertandingan pertama tim Metro Kukusan dapat hasil 1-0 sehingga lanjut ke babak berikutnya. 

Babak selanjutnya tim Metro Kukusan 

VS Jagakarsa. Alhamdulillah hasil pertandingan 2-0. Tim Metro Kukusan unggul 2 dari tim Jagakarsa. 

Lanjuuuuuttt pertandingan berikutnya melawan tim Cibinong Raya. Semoga skor unggul dan keluar sebagai juara. Alhamdulillah skor seri 1-1.

Berikutnya lanjut bertanding dengan tim Sparta Hitam. Tak diduga ternyata tim Sparta Hitam keren dan gesit dalam permainan. Tim Metro Kukusan kalah 2-0. 

Dengan lapang dada rim Metro Kukusan harus mengakui keunggulan tim lawan, dan menyadari kekurangan tim sendiri. Tanding 4 kali bukanlah hal yang mudah. Masuk ke babak 16 sungguh luar biasa. 

Apapun yang kalian sudah capai itu adalah yang terbaik buat kalian. Kami tim suporter sangat bangga kepada kalian. Jadikan pengalaman ini evaluasi tuk pertandingan berikutnya.

Terima kasih coach tim Metro Kukusan yang sudah memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk ikut bertanding. Terima kasih atas support dan pendampingannya selama berlatih dan bertanding.

Sabtu, 31 Agustus 2024


Kartini, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SSB Metro Kukusan

  Pertandingan tim futsal Metro Kukusan mengikuti laga event Anniversary 1st Citra Remaja.  Pertandingan dilakukan di lapangan Pordek Krukut...