Rabu, 24 Juli 2024

BERKARYA DAN BERPRESTASI LEWAT MENULIS



Narasumber : Rita Wati, M. Kom
Moderator : Raliyanti
Resume ke : 26
Hari/Tanggal : Senin, 2 Juli 2024

Malam ini pelatihan KBMN yang ke-26 dengan materi Berkarya dan Berprestasi di Kancah Nasional Lewat Menulis. 
Berprestasi ada dari berbagai bidang, tidak terkecuali dari kegiatan "Menulis." Kita bisa berprestasi melalui tulisan yang kita tulis menjadi sebuah karya. Bagaimana caranya hal itu bisa terjadi? Mau tahu triknya seperti apa. Malam ini narasumber akan menyampaikan terkait cara yang bisa kita tempuh agar tulisan kita bisa bernilai dan menjadikan kita berprestasi sampai go international.
Mari kita lebih mengenal tentang narasumber kita malam hari ini yaitu ibu Rita Wati, M. Kom., dengan moderator bernama ibu Raliyanti.








APA TUJUAN BAPAK IBU MENULIS?
Tanya pada diri sendiri. Apa tujuan bapak ibu menulis? pasti beragam jawaban dari setiap orang, karena memang tujuan menulis berbeda-beda. Ada yang ingin dikenal orang lewat karya. Ada yang sebagai hobi. Ada yang bertujuan agar berprestasi dan lain-lain.






PROSES PERJALANAN PRESTASI NARASUMBER 





DOKUMENTASI SAAT ZOOM 




Sharing pengalaman yang sangat luar biasa. Dengan prestasi narasumber membuat kita termotivasi dan banyak mengambil pelajaran dari apa yang telah barasumber lakukan. Memang usaha tidak mengkhianati hasil. Kalau kita kerja keras pasti suatu saat nanti akan menuai hasilnya. 
Terima kasih kepada narasumber yang sudah berbagi pengalamannya pada malam hari ini. 



Depok, 24 Juli 2024
Kartini, S.Pd._ Guru SD
















 

1 komentar:

SSB Metro Kukusan

  Pertandingan tim futsal Metro Kukusan mengikuti laga event Anniversary 1st Citra Remaja.  Pertandingan dilakukan di lapangan Pordek Krukut...