Senin, 20 Mei 2024

APRESIASI BUKU DARI FOUNDER KBMN

 


Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada bapak Wijaya Kusumah, M.Pd (Founder Komunitas Belajar Menulis Nusantara) biasa di saya om Jay, yang telah memberikan apresiasi buku karya pribadi. Buku dengan judul "Guru Penggerak" sungguh buku yang sangat bermanfaat apalagi untuk saya yang memang berprofesi sebagai guru. 

Saya mendapatkan apresiasi buku dari om Jay saat mengikuti kegiatan pelatihan KBMN gelombang 31. Om Jay sebagai narasumber pelatihan tersebut. Saya teringat dengan kata sakti om Jay yaitu "Menulislah setiap hari." Kata-kata tersebut spontan memotivasi saya. Kata yang singkat tetapi penuh makna. Lakukan sesuatu dengan konsisten. Mempertahankan konsisten lebih susah dibandingkan dengan melakukan sesuatu yang hebat tetapi hanya sekali. 

Dalam hati saya berkeinginan suatu saat nanti bisa menghasilkan karya tulis sendiri yang bisa diminati masyarakat. Bisa mengikuti jejak para penulis hebat di Nusantara. Tentunya hal tersebut bisa terwujud jika dalam prosesnya kita bisa menapaki jejak para penulis, mengembangkan potensi, dan berani melakukan aksi nyata. 

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada om Jay atas apresiasinya. Semoga makin berkah ilmunya dan menjadikan amal jariyah yang kelak bisa membawa kebaikan di akhirat. 


Depok, 21 Mei 2024

Salam Literasi 

2 komentar:

  1. Mantap, saya masih menunggu paket bukunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya bu kita dapat apresiasi dari om Jay. tambah semangat belajar menulisnya

      Hapus

SSB Metro Kukusan

  Pertandingan tim futsal Metro Kukusan mengikuti laga event Anniversary 1st Citra Remaja.  Pertandingan dilakukan di lapangan Pordek Krukut...