Senin, 22 April 2024

Mengenal KBMN, Apa itu???

Beberapa tahun terakhir ini tepatnya saat pandemi Covid-19 saya mulai menekuni hobi baru yaitu menulis. Pada saat itu saya merasa lebih banyak waktu luang yang harus saya bisa maksimalkan untuk hal yang bermanfaat. Akhirnya saya mencoba untuk ikut menulis melalui komunitas belajar. Awal saya menulis tentang cerita pengalaman pribadi. Satu buku antologi akhirnya terbit juga. Betapa senangnya saya, bisa memiliki buku dari hasil karya tulis sendiri. Setelah itu saya sering mengikuti penulisan buku Antologi. Sampai sampai saat ini sudah ada 7 buku yang saya hasilkan. 

Berawal dari lihat status temen, tiba-tiba saya tertarik untuk ikut pelatihan menulis yang diselenggarakan oleh PGRI bernama KBMN. Apa itu KBMN? yaitu Kelas Belajar Menulis Nusantara. Saya ingin mencoba lebih serius menulis dengan mengikuti pelatihan di KBMN ini. Semoga apa yang saya inginkan, harapkan, dan cita-citakan bisa terwujud. Semangaaatt💪.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SSB Metro Kukusan

  Pertandingan tim futsal Metro Kukusan mengikuti laga event Anniversary 1st Citra Remaja.  Pertandingan dilakukan di lapangan Pordek Krukut...